Thursday, August 23, 2012

Bule Depok

This has always been my favorite part...

Temen nanya: Hah lo bule...kok ga keliatan?

Gw jawab: Beneran gw masih turunan Jerman...

Temen ngerespon: Halah bule Depok kali lo hahaha

Gw ngerespon: Emang...ni KTP gw KTP Depok

Temen: ... (speechless)

Gw: Nyahahahahhaha.... (ketawa dalam hati)


Rada ajaib? Emang...

Periode Anti Macet

Jakarta paling enak kalau abis lebaran gini, tanpa macet dan tanpa mode cendol dimana-mana...

And the best part of it...Gw bisa ngritik tanpa harus milih gubernur.

Simply karena KTP gw Depok hehehe...


Rada Ajaib? Emang...

Ibadah Tidak Puasa

Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah tidak puasa.

Simply, karena ibadah tidak harus di bulan puasa aja kan? Atau salah?


Rada ajaib? Emang...

Saturday, June 16, 2012

sabtu

Kenapa sabtu sebelum minggu?
Kenapa ga minggu duluan?
Kenapa gw nanya pertanyaan gini?

Rada ajaib? Emang...
posted from Bloggeroid

Thursday, February 16, 2012

Umur

hari ini tahun yang gw punya makin sedikit
karena umur terus bergerak maju
dan waktu tersisa akan terus berkurang

anyways, nothings gonna change

gw akan tetap rada ajaib sampai kapanpun


happy birthday me

Monday, February 13, 2012

Cari Masalah

Banyak orang suka bingung and nanya

"apa sih yang dikerjain auditor?"
"Kalo ngaudit itu ngapain si?"

jawabannya simple, two words:

cari masalah


Rada ajaib? Emang...

Wednesday, February 8, 2012

Keju

Lagi mau cari keju buat tikus di meja gw

Ngambek kali ni ga pernah dikasi keju makanya cursornya nunjuknya jarang bener

Laper kali ni tikus logitech


Rada ajaib? Emang...