Monday, July 18, 2011

Kerupuk

*datang ke kasir casino bawa duit dengan pede jaya

Gw: Misi mbak saya mau tukar uang dengan keripik

Kasir:????

Rada ajaib? Emang...

Saturday, July 16, 2011

Besar

Jadi kebayang kalo anak cowo gw si Özil udah gede. Pasti keren dan orangnya tinggi besar. Perutnya six pack gitu. Dan nanti gw bapaknya tinggi besar juga perutnya doang. Bukan six pack tapi one jar hehehe proud of it
Rada ajaib? Emang...

Friday, July 15, 2011

Semut

Gimana jadinya ya kalo semut kita jatuhin dari gedung tingkat 30 n lagi angin kenceng. Mabuk udara ga ya tu semut?

Udah ah nanti gw dituntut gara-gara gak berperikesemutan (kaki kali kesemutan)

Rada ajaib? Emang...

Jumat Pagi

Lagi enak-enak ngimpi terus di mimpi gw nyadar, kok kayaknya gw blom denger alarm bunyi ya. Otak gw langsung mengirim perintah ke mata untuk membuka dimana tepat didepannya terpampang jam dan bila gong berbunyi waktu menunjukkan pukul 8 kurang 5 sodara-sodara sebangsa dan setanah air. GW TELAT BANGUN!!! Belom telat ngantor si secara kantor gw masuk jam 8, tapi itu kan tinggal 5 menit! Superman lagi kagak bunting (emang bisa ya) aja ga mungkin sampe Thamrin dalam 5 menit apalagi gw. Walhasil gw siap2 dengan gaya superman dikawinin sama the flash (gimana juga tu jadinya)...

Nah, misteri terbesar hari ini!!!
Gw mandi apa kagak? Nyahahahahaha(devil mode: on)

Rada ajaib? Emang...

Thursday, July 14, 2011

Gila

Orang gila yang ada ditengah orang waras pasti tertindas karena dianggap ga normal.

Tapi...

Orang waras di tengah-tengah orang gilaa jadi orang gila juga *bingungjuga

Jadi mau pilih yang mana? Gila ditengah orang waras atau waras di tengah orang gila

Rada ajaib? Emang...

Langit

Jadi inget lagu anak:
"bintang kecil di langit yang biru"
Ini yang nyiptain lagu antara buta warna ato ga pernah keluar malem tapi sotoy.
Coba deh, kalo malem langit warnanya apa? HITAM
Rada ajaib? Emang...

Rumput

Kenapa rumput warnanya hijau? Kenapa ga warna lain? Orange ato ungu misalnya...

Gw demen kalo rumput warnanya ungu...kayanya asik gitu kalo di cerita-cerita jadinya "...hamparan padang rumput ungu" (janda kali...)


Rada ajaib? Emang...

Patung Pizza Man

Apa jadinya kalo patung 'pizza man' yang di bunderan senayan bisa gerak n ngomong?

Pasti dia minta dipijet sama dikerokin soalnyaa bediri ngangkat pizza mulu dari pertama n masuk angin kelas berat gara-gara ga pernah pake baju bener :)

Rada ajaib? Emang...


N.b:nama asli patung pizza man adalah patung pemuda membangun bangsa. Gw panggil pizza man soalnya kaya bawa pizza lagi kebakar ^_^V

Bajaj

Pernah kepikir ga si gimana rasanya kalo jalan ke Bali dari Jakarta naek bajaj?

Udah kaya orang parkinson pas sampe disana kayanya hehe


Rada ajaib? Emang...

Keset Kaki

Bingung sama judulnya? Inget aja kalo di keset kaki ada tulisan apa :)

Rada ajaib? bisa jadi lah

blog ini sebuah blog tentang pemikiran ajaib gue, seorang perkerja, pengusaha yang berjuang demi bangsa dan negara (halah) terutama demi mencari sesuap nasi dan segenggam berlian. Ada juga kali periode stressnya.

Nah blog gue ini buat pelepasan dari pemikiran gila gw...daripada ditahan ntar sakit perut (kentut kali ya)

Rada ajaib? Emang


salam

FEE